Jumat, 04 Februari 2011

Between Crime and Love "The Novel"

Rania adalah seorang agen rahasia IIA yang mendapat tugas untuk membunuh Jacob,seorang detektif muda asal London yang berniat membunuh seorang agen rahasia bernama Amanda.
Awalnya Rania konsentrasi dengan pekerjannya,tapi tak bisa dipungkiri lagi ia mulai jatuh cinta dengan Jacob.Setelah berhari-hari mereka menghabiskan waktu berdua untuk jalan-jalan.
Sementara Jacob ternyata menyadari keanehan Rania selama ia ada di Jakarta.Rania seperti berusaha membuat Jacob lupa akan tujuan utamanya ke Indonesia untuk mencari Amanda.
Sebagai manusia biasa Rania juga memiliki penggemar.Vincent,cowok tercakep di sekolahnya rupanya menyukai Rania yang misterius dan pendiam. 
Hingga saat Jacob berniat mengungkap identitas asli Rania dan berniat membuat Rania celaka,Vincent datang untuk menyelamatkan Rania.
Pada akhirnya sanggupkah Rania melanjutkan pekerjaannya sebagai agen rahasia dan menyelesaikan kisah cintanya yang tak pernah Rania pedulikan?Apa ia masih bisa jatuh cinta dengan cowok yang berniat membunuhnya?


based on serial "Between Crime and Love"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar