Minggu, 06 Maret 2011

Between Crime and Love Episode 9


Episode 9 - Different Face - No More Love

Pintu kamar Amanda dibuka.Charles dan Jacob masuk.
Mark sedikit kaget melihat kedatangan mereka berdua.
Charles            : Ikut Jacob ke mobil
Mark                : Cukup membuat Amanda tersiksa,Charles.Ia ingin keluar menjadi mata-mata.Itu bukan jalan hidup yang ia inginkan.
Charles            : Mark,kamu juga berubah seperti Amanda…kenapa kamu menjadi detektif?
Mark                  diam.Seperti ada yang tertahan dalam mulutnya yang tidak bisa ia ucapkan.
Mark                : Itu bukan urusanmu
Charles            : Kamu tau alasan saya menyuruh Rania membunuh ibumu?
Mark                : Karena ibu saya membunuh ibunya
Charles            : Itu alasannya,alasan saya adalah karena kamu mencintai Rania,saya takut itu akan membuatnya berhenti menjadi mata-mata,siapa tau kamu menjauhinya…
Mark                : Hanya karena itu?kamu benar-benar jahat
Charles            : Ibumu juga menganggu pekerjaan Rania
Mark                : Kenapa,anda menyanyangi Rania?
Charles            : Rania agen yang cocok untuk pekerjaan-pekerjaan yang cukup berat,dan lagi ia dititipkan ibunya
Mark                : Agen yang cocok?
Charles            : Dia yatim-piatu,dia tidak punya sanak saudara di sini,dia pintar,dan dia professional
Mark                : Masih ada banyak orang lain
Charles            : Sayangnya kenapa saya memberi tugas untuk mengikutimu?karenamu,dia ingin keluar
Mark                : Berarti itu salahmu,ah kau bukan pemimpin yang cerdik.
Charles            : Cukup untuk obrolan ini,anda ikut Jacob
Mark menggeleng
Charles            : Jika anda tidak menurut saya tak segan membunuhmu
Mark                : Saya tidak sebodoh itu
Charles            : Ikut Jacob
Mark                : Kamu ingin membawa saya ke bandara?
Charles            : Ya
Mark                : Saya benci cara bermainmu
Charles             : Itulah kami
Mark bangkit berdiri,tak lama ia meninju lengan Jacob kemudian menghantam tulang rusuk Jacob.Jacob kesakitan.
Charles tanpa basa-basi mengeluarkan pistol dan mengarahkannya pada Mark.
Amanda terbangun.Ia kaget melihat Charles menodong pistol kearah Mark,dan Jacob terjatuh di lantai.
Amanda           : Hey,ada apa?
Charles            : Tidurlah,Rania…biar saya membereskan Mark
Amanda           : Ada apa Charles?
Charles            : Sepertinya Mark-mu anak yang nakal,Rania
Amanda           : Mark?
Mark                : Saya tidak ingin kembali ke London
Amanda           : Apa?kembali ke London?
Charles            : Rania,dia sudah mengerti tujuan organisasi kita,pilihannya dia mati atau kembali ke London
Amanda bangkit berdiri.Lagi-lagi ia melepas infusnya,dengan menahan rasa sakit ia menurunkan pistol Charles.
Amanda           : Charles,bisakah kamu membawa Jacob keluar?saya ingin bicara dengan Mark
Charles            : Saya akan menjagamu didepan,dan awas jika kalian berdua berani kabur
Amanda           : Tidak akan
Charles membawa Jacob keluar dari kamar Amanda.Mark memandang Amanda dengan wajah sendu.
Amanda            : Maafkan kelakuan Charles
Mark                 : Tidak masalah
Amanda            : Benar kamu sudah tahu tentang organisasi saya?
Mark                 : Ya
Amanda            : Berarti kamu akan melaporkan kita?
Mark                 : Saat ini tidak
Amanda            : Mark,saya sudah membaca suratmu
Mark terdiam.Ia hanya duduk di kursi tanpa berani menatap Amanda.
Amanda            : Bukan kamu sebagai Mark,tapi sebagai Jeremiah
Mark masih diam tidak menggubris Amanda.
Amanda            : Sayang yang mencintai saya adalah Jeremiah,dan bukan kamu
Mark                 : Itu masa lalu
Amanda            : Kenapa,masa sekarang tidak?
Mark                 : Kamu sudah menjadi orang lain
Amanda            : Hanya karena saya bukan lagi Amanda?kamu juga bukan lagi Jeremiah,tapi saya tetap cinta denganmu
Mark                 : Saya tidak mencintai seorang mata-mata
Amanda            : Saya ingin berbicara dengan Jeremiah,yang dulu tulus mencintai saya
Mark                 : Dia sudah mati
Amanda            : Berarti kamu yang membunuh Jeremiah
Mark                 : Kamu juga membunuh Amanda
Amanda            : Bisakah kamu berhenti membandingkan?
Mark                 : Akan saya coba
Amanda            : Kenapa kamu tidak ingin ke London?
Mark                 : Karena…
Amanda            : Karena apa Mark?beri saya satu alasan
Mark                 :Karena saya masih rindu dengan Amanda

Bersambung

The Last Episode,Next Week ( 12 March 2011) 
"The Ending(Sad or Happy?)" 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar