Jumat, 28 Januari 2011

The Beginning

Gue Natasha.Umur gue saat ini masih 13 tahun.
Gue punya cita-cita sebagai penulis.
Cita-cita ini muncul sejak gue kelas 4 SD atau sekitar umur 9 tahun.
Sebelum gue masuk dunia tulis-menulis sejak gue bisa membaca gue suka banget yang namanya baca.Gue bahkan seperti dewasa sebelum umumnya.Waktu kelas 2 SD gue udah hobby baca teenlit punya kakak gue.Sejak umur 7 tahun gue perlahan mengerti dunia remaja.
Karena kebanyakan membaca mulai dari teenlit,buku sains,buku dongeng anak-anak,sampai buku  novel terjemahan gue jadi pengen menulis. 
Karya gue pertama adalah buku berjudul Milley.
Buku ini gak terbit di publik,hanya resmi terbit di kalangan teman-teman gue SD.
Setelah buku Milley yang mengisahkan kisah tragis antara cinta dan keluarga,gue mulai menulis buku What's The Meaning of Love yang gue buat tahun 2008.Sampai saat ini masterpiece gue adalah novel WTML (What's The Meaning of Love).Di tahun 2009 gue mencoba membuat lanjutan kisah WTML yaitu WTML 2.Karena tentunya sekarang banyak sekali hal yang berubah,dengan berbekal nilai bahasa indonesia gue  yang cukup bagus gue merivisi WTML di tahun 2010.Gue berusaha mengubah sedikit cerita WTML agar gak ketinggalan zama.Gue merapikan tulisan-tulisan WTML yang kacau-balau,gue coba membuat WTML ini lebih bagus dari versi 2008.Tapi entah kenapa gue mandek di tengah novel.
Di tahun 2011 ini gue malah sibuk buat revisi WTML 2 yang sejauh ini sangat memuaskan.
Jadi sampai sekarang gue belum menyelesaikan sepenuhnya WTML.
Selain menulis novel,gue suka menulis skenario dan cerpen.
Karya cerpen gue yang sampai saat ini masih gue ingat walau cerpen itu udah lama,walau gue lupa judulnya apa gue masih inget dengan jelas bagaimana cerpen itu.
Gue gak begitu ahli dalam buat cerpen,karena gue suka cerita yang berbelit-belit layaknya sinetron.5 lembar seperti gak cukup untuk melampiaskan hati gue.
Skenario film memang gue belum pernah coba membuat.Tapi gue telah membuat suatu serial yang tidak jelas karya ini dikategorikan sebagai karya sastra apa.
Judulnya adalah Between Crime and Love suatu karya yang benar-benar menggambarkan mimpi gue.Dan gue bangga gue bisa merangkai cerita ini dengan baik.


Tanpa kalian ketahui gue punya banyak karya yang gue sendiri lupa pernah membuatnya.
Gue seperti terlahir untuk menulis.
Dan blog ini adalah pembuktian gue akan serius dengan dunia menulis.


Every ending is just another beginning 


Natasha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar